Puisi Maaf Mencintaimu: Perasaan sayang atau cinta memang tak bisa dipaksakan dan juga tak bisa diingkari. Karena cinta bisa datang kapan saja kepada siapa saja. Jika kita mencintai seseorang dan mengharapkan cintanya, kita memang tidak salah. Mengungkapkan isi hati saat mencintai seseorang.

Puisi Maaf Mencintaimu
"Maaf Mencintaimu"

Maaf..
Aku telah jatuh hati sama kamu.
Maaf..
Aku telah berani mencintaimu.
Dan maaf..
Aku mungkin tak bisa berhenti berharap untuk mendapatkan cintamu.

Kini ku tahu
Sisa-sisa masa lalumu menjadi tembok besar
Yg membuatku sulit tuk bisa masuk kedalam hatimu..

Salahkah aku yg mencintaimu?
Dan salahkah aku yg terlalu berharap untuk dapat hidup
Dan menghabiskan waktu bersamamu?
Mungkinkah ku harus melupakanmu?
Atau
Mungkinkah ku sanggup membunuh cinta ini terhadapmu?
Sepertinya aku tak mampu..!!!

Saat rasa ini datang dan masuk kedalam rongga hati.
Aku hanya ingin membahagiakanmu.
Aku hanya ingin melihat senyum di sudut bibirmu.
Dan..
Ku ingin menghapus air mata mu di saat kau bersedih..

Tapi…
Kini ku harus tega untuk mengkhianati hati ini.
Karna tak mungkin kusandarkan cintaku
Pada sebuah harapan yg tak pasti.
Karena ku tahu..
Cinta memang tak harus memilki..

By: Alii murdiansyah (11'08'2011)

Sebuah Puisi Maaf Mencintaimu, mencintai seseorang yg mungkin tak bisa dimiliki dan merasa bersalah. Puisi ungkapan hati dari sahabat tentang cinta dan maaf. Disalin Oke Puisi Terbaru.
Advertisement

Share This:

0 comments:

Posting Komentar

 
Top