Puisi Karna Aku Mencintaimu: Perasaan yg dilanda cinta kadang membuat hati tak menentu, senang, hati berbunga, rasa rindu untuk cinta, hingga hadirkan mimpi-mimpi indah. Jatuh cinta berjuta rasanya, sehingga tertulis sebuah Puisi Tentang Cinta dan perasaan menyatakan cinta.

Puisi Karna Aku Mencintaimu
"Karna Aku Mencintaimu"

Tak kuambil setangkai mawar di kebun.
Bila iya ijinkan dengan akarnya.
Agar kutanam di hatimu tumbuh dan bersemi di relung waktu…

Kau katakan tak suka warna merah.
Itu bisa menyibak luka di matamu.
Namun merah cintaku semerah darahku.
Kau katakan membuatmu bahagia…

Di taman mimpiku.
Di bunga tidurku.
Datanglah dan duduk disana ambilkan mawar untukku.
Takkan kucegah,
Takkan kutolak,
Walau semua bunga terambil olehmu..

Karna..
Aku mencintaimu..
Bak bunga merekah tak kenal waktu.
Bak hujan sesaat berganti panas.
Bak sungai yang mengalir tak lelah walau tertambat musim.
Karna aku mencintaimu..

By: Muhammad Asry :: (12'08'2011 facebook.com/aris.husnedi)

Mengungkapkan perasaan cinta kepada seseorang lewat sebuah Puisi Curhat dalam Puisi Karna Aku Mencintaimu yang ditulis sahabat. Disalin Oke Puisi.
Advertisement

Share This:

0 comments:

Posting Komentar

 
Top