Puisi Ketika Cinta Berpaling: Cinta mulai terasa menyakitkan, saat cinta mulai pergi dan berpaling. Hanya ungkapan sakit hati yang terucap untuk cinta yang menyakiti, tertulis dalam Puisi Saat Cinta Pergi dan berpaling meninggalkan luka di hati.

Puisi Ketika Cinta Berpaling
"Ketika Cinta Berpaling"

Bila mana hati ini tak kuat lagi…
Mencoba bertahan dalam kerlingan rasa yang tak pasti…
Hanya resah dan gelisah menemani ditiap waktu ini…
Kau telah cucurkan darah ku dengan ego mu…
Kau telah luluhkan hati kuat ku..
Menjadi serpihan-serpihan kecil yang tak berarti..

Ku akui aku salah…
Ku akui aku membuatmu marah..
Tapi apakah ada setitik kesadaran dalam hatimu…??

Kamu lebih mencintai orang yang baru ada di hidupmu…
Dari pada aku yang selalu temani sepimu…
Temani gelapmu..
Temani sedihmu…

Aku terlalu sakit untuk hidup lagi…
Aku terlalu lemah untuk menahan rasa perih ini…
Biar ku tinggalkan serpihan luka ini terdiam disini…
Biarkan ku mencoba menjauh dari kisah cinta ini…
Bira kusudahi mimpi ini….

By: Yahya (25'07'2011)

Sebuah Puisi Patah Hati yang ditulis sahabat saat cinta berpaling dan pergi meninggalkan untuk bersama seseorang yang baru. Disalin Oke Puisi.
Advertisement

Share This:

0 comments:

Posting Komentar

 
Top