Puisi Aku Masih Disini: Mengenang sebuah kisah cinta yang pernah indah, cinta yang kini telah pergi entah kemana. Tertulis dari curahan hati tentang kerinduan dan penantian cinta dalam Puisi Aku Masih Disini.

Puisi Aku Masih Disini
"Aku Masih Disini"

Hari ini tepat jam 7 malam.
Aku masih ditempatnya,
Disaat kita pertama bertemu,
Pertama bersapa,
Pertama tersenyum..

Aku masih disini,
Menarungi kisah kita yg dulu terlahir disini,
Aku masih ingat,
Saat pertama kali kau tersenyum kepadaku,
Nampak sejuta warna pelangi garis bibirmu,
Sehingga membuatku terpanah setengah mati oleh senyum itu..

Aku masih disini,,
Aku menangis tapi tak keluar air mata,
Aku tersenyum tapi itu bohong jika aku sedang bahagia..

Aku masih disini,
Dan aku tak tau sekarang kau dimana..?
Aku sayang kamu,
Tapi kenapa semua rasa itu tak pernah kau percaya,,
Kasih,,
Aku rindu kamu,
Aku ingin bersamamu,
Selamanya…

Aku masih disini,,,
Di Kampus… Unindra

By: Iqbal Yazid (01'07'2011)

Sebuah Puisi Rindu dan penantian kepada seseorang yang pernah menjadi cinta tertulis dalam Puisi Aku Masih Disini. Disalin Oke Puisi Terbaru.
Advertisement

Share This:

0 comments:

Posting Komentar

 
Top