Puisi Aku Diam Tanpa Bicara - Perasaan hati yang tak menentu saat cinta membuat luka kesedihan, hanya bisa terdiam dan merasa bersalah. tertulis dalam puisi terdiam tanpa kata, saat hati bimbang karna cinta yang terabaikan. Sebuah kata-kata puisi curahan hati yang terdiam dalam cinta tanpa kata.

Puisi Diam Tanpa Bicara
"Dalam Diam"

Aku hanya diam..
Ketika mata ini mulai terasa berat untuk dipejamkan..
Ketika air mata rasanya tak sabar lagi untuk menampakkan kesedihanku..

Aku hanya diam..
Ketika aku berpikir keras dan bingung akan apa yang kau rasakan..
Ketika kau hanya diam ketika bersamaku disini..

Aku hanya diam..
Ketika tak sadar tanganku mulai makin bergetar hebat..
Ketika tubuhku mulai terasa tak berbeban lagi..

Aku hanya diam..
Ketika kau mendiamkan aku..
Ketika aku tak tau harus berbuat apa lagi sewaktu menghadapimu..

Jangan hanya diam..
Jangan hanya memperlihatkan wajahmu yang tanpa senyuman..
Jangan hanya buat aku bingung dan bertanya dalam hati mengapa kau hanya diam..

Aku ingin kau bicara..
Tentang perasaanmu dan apa yang kau pikirkan..
Tentang apa yang telah kuperbuat dan apakah itu menyakitimu..
Buat aku merasa menjadi milikmu sepenuhnya..
Buat aku merasa menjadi orang yang dapat mengerti dirimu..

By: Someone

Sebuah kata kata bimbang hati yang hanya bisa terdiam tanpa kata saat dia dan cinta terdiam. Disalin Oke Puisi.
Advertisement

Share This:

0 comments:

Posting Komentar

 
Top