Diam Tanpa Kata | Puisi Kata Dalam Diam: Sebuah Puisi Tulisan Hati tentang Kata Cinta saat cinta bisa membahagiakan bisa juga menyakitkan. Kata kata ungkapan tentang sebuah perasaan yang membuat hati diam dan resah.

Puisi Kata Dalam Diam
"Kata Dalam Diam"

Aku mengerti semua tentang kata rindu
Aku juga tau semua tentang kata cinta
Tapi aku tak mampu memaknai kata dalam diam

Dalam setiap mata ini terpejam kuingin ada bayangmu
Kemudian hadir memberikan warna terindah dalam setiap mimpiku
Dan setiap mata ini terbuka kuingin kau nyata didepanku
Memberikan senyuman termanis dari semua yang dapat kulihat

Gelora yang kemarin ada adalah wujud cinta kita
Yang kuyakin kinipun masih tetap ada
Merasuk dalam setiap tarikan nafas kehidupan kita

Aku ingin dapat merengkuh
Dalam dekat hingga kau ada dalam pelukanku
Kutau kau tak ingin lepaskan aku

Dalam sejuta kata
Hanya memiliki satu makna cinta
Terasa begitu dekat walau tak dapat kusentuh

Itulah kau
Yang ada dibalik tabir remang-remang
Yang kemarin dapat kudengar dan kupahami suaramu
Kenapa kau ubah warna hidup kita
Bukankah yang kemarin begitu mempesona

By: Biin Abie :: 05'08'2011 (quoteword.blogspot.com)

Hanya sebuah kata kata ungkapan hati ketika tak bisa bicara dan hanya diam tertulis dalam Puisi Kata Dalam Diam oleh sahabat. Disalin Puisi Terbaru.
Advertisement

Share This:

0 comments:

Posting Komentar

 
Top