Puisi Cinta "Aku Rindu Kamu" - Saat hati masih merasa sayang dan rindu kepada seseorang, biasanya tertulis sebuah Puisi cinta buat dia. Seperti curahan hati saat merindukan seseorang yang udah pergi jauh meninggalkan dan tak ada di samping kita lagi...

Sebuah kata kata curahan hati saat seseorang telah pergi jauh selamanya ke alam lain yang lebih damai tertulis dalam sebuah puisi kerinduan.


"Aku Rindu Kamu"

Aku masih sayang kamu..
Kenapa kamu pergi tak mengajak aku..??
Kamu pergi jauh..
Pergi jauh sekali meninggalkan aku..
Apakah kamu tau kalo aku rindu sama kamu..??

Sekian lama aku menanti mu..
Tapi ternyata..
Sekarang kamu sudah tiada..
Kamu telah pergi terlalu jauh meninggalkan aku..
Hikzzzz...
Tega kamu meninggalkan aku disini sendiri...

Aku sayang sama kamu
Aku harap..
Kamu di alam sana bisa mendengar puisi ku ini..
Dan satu hal yang harus kamu tau..
Aku tak akan pernah melupakanmu tuk selamanya...
Buat kamu yang jauh disana..
I Love You Forever...

By: Someone

Walaupun dia yang dicinta dan disayang telah pergi jauh meninggalkan, terkadang masih menyisakan kerinduan dan kenangan yang takkan bisa terlupakan. Seperti sebuah Puisi Rindu Kamu diatas. Ditulis Oke Puisi.
Advertisement

Share This:

0 comments:

Posting Komentar

 
Top