Puisi Kasih Tak Sampai - Merasakan jatuh cinta itu memang indah dan membingungkan, karna kadang kita dibuat gila karna cinta. Tapi kalo cinta bertepuk sebelah tangan? atau cinta tak sampai? Pasti terasa sakit hati dan kecewa, walaupun kenyataannya cinta tak harus miliki. Sebuah kata ungkapan isi hati yang tertulis lewat puisi patah hati cinta tak sampai yang ditulis sahabat..

Puisi Kasih Tak Sampai
"Kasih Tak Sampai"

Cinta..
Begitu sakit di dalam dada..
Seakan tertusuk duri..
Aku sangat mencintaimu..
Aku tak bisa melupakan banyanganmu..
Aku adalah orang yang paling bodoh..
Karena aku mencintaimu..

Cinta..
Aku berdoa kepada yang Maha Kuasa..
Kelak suatu hari..
Kamu kan tau kalau aku sangat mencintaimu..

Aku tak bisa melupakanmu..
Karena aku begitu mencintaimu..

Tuhan berkatilah dia..
Jagalah dia..
Sampaikan lah isi hatiku kepadanya..
Kalau aku kan tetap setia tuk mencintainya..
Walaupun dia tak tau apa perasaanku..
Semoga kau bahagia dimanapun kau berada..

By: Someone

Mencintai memang tak harus miliki, dan walaupun kasih tak sampai tetap mencintai dan berharap. Sebuah kata kata patah hati dan harapan cinta ketika cinta bertepuk sebelah tangan dan cinta tak terbalas ditulis sahabat. Disalin Oke Puisi Terbaru.
Advertisement

Share This:

0 comments:

Posting Komentar

 
Top