Puisi Aku Sayang Kamu: Mengungkapkan kata kata cinta dan sayang kepada seseorang selain terucap bisa tertulis dalam sebuah Puisi cinta romantis. Puisi kata ungkapan hati kepada seseorang yang disayang, seseorang yang bisa membuat tersenyum bahagia dan selalu ada di hati.

Kata kata Puisi curahan hati seorang sahabat saat merasa sayang dan ingin mengucapkan kata "aku cinta kamu". Sebuah ungkapan sayang untuk pacar tercinta, seseorang yang ada dihati.

Puisi Aku Sayang Kamu
"Aku Sayang Kamu"

Aku sayang kamu..
Walau kadang..
Aku hanya diam tanpa mampu mengucapkannya padamu..
Aku cinta kamu..
Walau aku tak bisa berbuat hal..
Yang dapat menunjukkan cintaku padamu..
Aku ingin memilikimu.
Walau aku tak bisa mengekang hidupmu..
Tuk slamanya hanya agar ada disisi ku..

Aku bahagia...
Jika terus memikirkan dirimu dimalam sebelum tidurku..
Jika terus berdiri disampingmu dan memeluk erat lenganmu..

Senyummu..
Membuat indah duniaku..
Dikala kau terus tersenyum dan memandangiku..
Aku bahagia bersama mu..
Karena kamu adalah segalanya buatku..

Buat terus aku dalam pelukanmu..
Buat terus aku tersenyum karenamu..
Aku sayang kamu..
Aku cinta kamu..

By : Cantika Rahayu

Itulah sebuah puisi cinta romantis ungkapan hati perasaan sayang dan cinta kepada kekasih yang tertulis dalam Puisi Aku Sayang Kamu. Disalin Oke Puisi.
Advertisement

Share This:

9 comments:

  1. q gx prcya dg cnta krna cnta it hnya membawa luka dan kecewa...

    BalasHapus
  2. percaya akan ada nya cinta,yg tulus itu dari hati,

    BalasHapus
  3. Cinta itu memang menyakitkn pabila kt sdg putus cinta,jg cinta itu menyenangkn pabila kita sdg jatuh cinta....jd segimana mungkin kita bsa ngendali,in cinta..

    BalasHapus
  4. ,,,,,,,,,wlw kau kddanq mmbuat qu trluka tak berdaya tp cintta ini kan ttap utuh taqq prnah puddar,,,,,,,sprtti kuku qu yg slaluu tumbbuh wllw suddah bnyaqq yg mnghanckan ea???? kasiih sayanq qu akan slalu mnyinari kehidup'n mu,,,,,,sayanq,,,aku dattanq untuk hidup mu n hidup qu?

    BalasHapus
  5. ike ndud puNya' Sony22 Juli 2011 pukul 17.13

    baGus bnget....TOP BGT daCh.....

    BalasHapus
  6. WahYUniEDz pUNya' mZ_E25 Juli 2011 pukul 18.07

    QU PerCAya DeNgAN CInta.....
    wLaU Kdang mENyakitkaN,Tp lW kiTA bSA MeNYIkapI dNGan dwasA....MngKIN tIdAK kAN dA KtA" MeNyakITkan...

    .....WAH_yUNIEdz.........

    AQ sKa PUIsi_x........

    BalasHapus
  7. Cinta hanya membuatku tak berdaya,

    BalasHapus
  8. Aqu sayang qmu novi setiowani,,aq mwu kta sma2 mnhga cinta kta,,aq mwu hnya Tuhan yg memisahkan kta...aqu sayang kamu

    BalasHapus

 
Top