Puisi Kehilangan Orang yang Dicintai. Puisi ungkapan hati saat kehilangan seseorang yang sangat dicintai pergi untuk selamanya. Puisi sedih kehilangan ditinggal orang yang dicintai hingga meneteskan air mata dan meninggalkan luka yang terdalam.

Puisi tangisan hati mengenang seseorang yang telah pergi meninggalkan kesedihan di hati.

Puisi Kehilangan Orang yang Dicintai
"Kehilangan Orang yang Dicintai"

Air mataku terus mengalir ketika aku ingin melupakannya,
Sakit rasanya tuk ku perjuangkan demi 1 nama dihati,
Biarkanlah dia pergi tuk tersenyum,
Mungkin dengan itu,,
Aku bisa merasakan kebahagiaan dirinya,
Walau sakit kurasa..

Kehilangan orang yang dicintai,
Bagaikan jari yang terluka goresan pisau..
Apalagi bila kita mempunyai sebuah kenangan dengan dirinya,
Maka hanya air mata dan hati,
Yang bisa merasakan kenangannya..

By: Iyans

"Kehilanganmu.."

Saat terakhirku melihatmu..
Aku terpaku,
Ketika kau menghembuskan nafas terakhir,
Aku seakan berada diantara mimpi dan kenyataan yang sungguh tak kuinginkan,
Kehilangan orang yang kucintai..

Ketika ku mulai menyadari kenyataan,
Aku menagis seakan dunia tak lagi miliku,
Dan mungkin akan berakhir hinggaku pulang ke pangkuannya.

By: Lucky-yana

Sebuah Puisi Kehilangan Orang yang Dicintai membuat luka hati dan kesedihan yang mendalam, puisi sakit hati kehilangan cinta dan kenangan seseorang yang disayang. Disalin Oke Puisi.
Advertisement

Share This:

3 comments:

  1. kmu pergi bukan meninggalkan ku kan
    tapi hanya terlepas saja
    saya ingin kembali kemasa lalu
    saya ingin membunuh mu

    BalasHapus
  2. Rindu padamu sahabatku

    BalasHapus
  3. Aku sangat merindukan dirimu yang pernah ku cintai :'(
    Kamu yang selalu dihatiku :'(
    Selamanya…

    BalasHapus

 
Top