Sebuah Puisi Sakit Hati Karena Cinta yang telah didustai, janji cinta yang pernah terucap ternyata hanya janji kosong yang tak tertepati. Kisah cinta yang meninggalkan luka di hati dan membuat sakit hati.

Puisi Sakit Hati Karena Cinta
"Hati Yang Kau Lukai"

Seakan duri merobek hatiku..
Hancurkan jiwaku..
Musnahkan semua tawa di hatiku..
Mengapa kau lakukan ini padaku..??
Mengapa kau tinggalkanku saat aku membutuhkan kamu..??

Andai engkau tau Sakit hati ini..
Saat kau tinggalkan cintaku yang tulus ini..
Hanya untuk seorang yang tak pernah mencintaimu..
Dimanakah perasaanmu..??
Saat kau ucap kata lupakan aku..
Sungguh kau bukan manusia bagiku..
Kau Ucap Kata Yang Sama..

Hatiku tak seperti baja Yang takkan hancur..
Meski dihantam oleh ribuan batu..
Aku bukanlah boneka..
Yang bisa kau permainkan sesuka hatimu..
Aku bukan Tuhan..
Yang bisa memberikan semua apa yang kau minta..

Kau pergi Dan kau kembali lagi..
Kau ucap kata sama..
Kau minta untuk bersamamu lagi..
Kau ucap janji sama..
Kau takkan tinggalkan aku..
Kau ucap 1000 kata maaf padaku..
Itu..
Yang akan semakin membuat aku terluka..
Bukan ku membencimu..
Tapi..
Sungguh Kata maaf itu terlalu indah dibibir manismu...
Dan sungguh Sulit untuk ku bisa memaafkanmu..

By: Someone

Cinta yang Indah ternyata menyakiti, membuat luka yang dalam dihati dan sulit untuk memaafkan. Tertulis dalam Puisi Sakit Hati untuk hati yang tersakiti oleh janji cinta. By Oke Puisi.
Advertisement

Share This:

0 comments:

Posting Komentar

 
Top