Oke Puisi - Menjalin sebuah hubungan yang ngga jelas. Atau mungkin bisa di bilang pacaran tapi kaya ngga pacaran. Dibilang ngga pacaran tapi pacaran. Nge-gantung, ngerasa di-PHP atau mungkin menjalin hubungan Jarak Jauh yang gak jelas !!

Puisi Kuingin Kamu Selalu Ada

Ingin kepastian dari sebuah hubungan atau berharap dia selalu ada buat kamu? Mungkin kata-kata hati ini pas buat ngungkapinnya..

"Kuingin Kamu Selalu Ada"

Awalnya semua begitu nyata indahnya...
Namun..
Tak pernah lagi kurasakan hangatnya saat-saat bersamamu..
Bulan dan bintang bercanda dengan riang gembira..
Seolah mengingatkanku pada kita dulu...

Kini kamu berbeda..
Semua menjadi sia-sia..
Kini aku pun mulai menyadari sesuatu..
Bahwa kamu memang bukan untukku...

Aku terus menantimu..
Menanti kepastian kita yang tak menentu..
Sikapmu membuatku ragu..
Akankah kamu rasakan hal yang sama denganku ???

Tlah ku berikan segenap cintaku untukmu..
Tidakkah kamu rasakan itu ???
Yang ku inginkan hanya selamanya di hatimu..
Namun ku rasa saat-saat itu tlah berlalu untukmu...

Ku tau aku tak sempurna...
Ku tak bisa memberikan semua yang kamu pinta..
Hanya sebuah cinta yang ku punya..
Serta tulusnya sebuah kasih sayang...

Hanya denganmu aku bermakna...
Dan yang ku tau hanya kamu satu-satunya..

Cinta..
Ku ingin kamu selalu ada..
Karna kini ku bimbang karenanya..
Entah kemana cinta ini kan ku bawa...

Sesungguhnya aku sangat mencintainya..
Namun kini semua seakan sirna..
Karna duri dan bara..
Serta cobaan yang menerjang bagai ombak..
Yang seakan inginkan hati ini bergerak..
Tuk tinggalkan semua sejenak..

By: Widya (2010)

Hubungan yang ngga jelas, terkadang emang bikin galau gak jelas. Bingung mau dibawa kemana hubungannya. Tetep bertahan tapi ngga ada kepastian, di udahin tapi masih sayang. Mungkin cuma satu kalimat, "Aku Ingin Kamu Selalu Ada" atau "Jangan Gantungin Hubungan Ini" ~Entahlah~ By Oke Puisi.
Advertisement

Share This:

0 comments:

Posting Komentar

 
Top