Oke Puisi - Banyak yang bilang, ketika Jatuh cinta itu berjuta rasanya.. Ada rasa deg-degan, takut, malu, kangen dan bahagia, tapi terkadang bikin sakit juga. Apalagi kalo hanya merasakan jatuh cinta diam-diam.. Pasti.... ~ahsudahlah~

Puisi Aku Ingin Dia Tau
Aku Ingin Dia Tau - Pic from dreamstime.com

Gak semua cinta bisa membahagiakan, dan gak semua rasa bisa tercurahkan. Karna akan ada saat dimana kita jatuh cinta tapi tak mampu buat ngungkapin, dan hanya berharap DIA TAU apa yang kita rasain..

"Aku Ingin Dia Tau"

Aku tak mampu berkata
Aku pun tak mampu mengungkapkan
Rasanya di dalam hati ini ada rasa takut.

Kadang aku menangis
Kadang aku tersenyum sendiri
Karna teringat akan suatu hal..

Kapankah hati ini,
Akan mampu mengungkapkannya??
Aku pun tak tau..!!

Mungkin perasaan ini,
Akan aku simpan dalam hati
Entah kapan perasaan ini akan terungkap
Karna yang aku harapkan hanyalah Dia..

Di dalam hati ini,
Sudah tak mampu membendung
Kata-kata yang tersimpan selama ini..
Apa yang aku inginkan..
Apa yang aku harapkan..
Dia tau perasaanku..
Dan Dia tau maksudku yang sebenarnya..

By: Anggie

Bisa dibilang, jatuh cinta itu kaya pergi ke dokter gigi, bikin deg-degan, cenat-cenut dan sakit. Tapi kalo udahan, perasaan jadi lega.. Tapi kalo ceritanya kaya puisi diatas? Kayanya cuma bisa bilang, 'Andai Dia Tau' atau 'Aku Hanya Ingin Dia Tau'... By Oke Puisi.
Advertisement

Share This:

0 comments:

Posting Komentar

 
Top