Oke Puisi » Cinta dan Cinta lagi, semua tentang cinta memang selalu indah untuk tulis atau dibayangkan. Karna setiap cinta datang, bisa selalu hadirkan senyum dan tawa bahagi. Ketika cinta ada, terkadang gak kita sadari dan tak bisa menolaknya.

Sebuah puisi tentang cinta yang ditulis sahabat, kata kata hati tentang cinta, ketika cinta itu ada..

Puisi Ketika Cinta Itu Ada
"Ketika Cinta Ada"

Ketika cinta ada..
Apa yang kau rasakan ??
Apa yang buat kau merasa bahwa dia adalah segalanya buatmu ??

Aku merasakan cinta..
Cinta yang diberikan orang tuaku padaku.
Cinta yang diberikan saudari-saudariku padaku.
Cinta yang diberikan teman-temanku padaku.
Cinta yang diberikan sahabatku padaku.
Cinta yang diberikan tuhan padaku.
Cinta yang aku berikan untuk diriku sendiri.

Tapi..
Ada satu cinta yang buat hatiku selalu senang.
Yang buat hatiku terus membayangkan dia.
Cinta dari "DIA" untukku.
Cinta dari seorang untuk aku.
Cinta yang apa adanya.
Cinta yang tanpa disadari telah muncul dan tumbuh dalam hatiku.
Cinta yang telah lama bersemayam indah dalam hatiku.
Cinta yang tanpa aku inginkan datang dengan sendirinya.
Walau aku tak memintanya..

By: Cantika Rahayu

Seperti kalimat terakhir, cinta terkadang datang dengan sendirinya tanpa kita sadari atau mungkin tanpa kita memintanya. Karna itulah cinta, ketika cinta itu ada, apa yang bisa dilakukan? Disalin Oke Puisi..
Advertisement

Share This:

1 comments:

 
Top