Puisi Perasaan Bayangan Hati - Seorang pujangga memang pandai merangkai kata-kata yang puitis, mengungkapkan perasaan dengan kata kiasan yang indah. Sendiri berteman bayangan savana hati dan merenungi arti kehidupan, meratapi sepi dan mimpi-mimpi hingga tertulis sebuah kalimat hati dalam puisi.

Sebuah Puisi Aku Adalah Savana, tertulis disaat termenung sendiri bersama bayangan yang mencoba mencari jawaban atas perasaan hati.

Puisi Perasaan Bayangan Hati
"Puisi Aku Adalah Savana"

Bangsawan itu bilang,
Aku menapak dengan langkah narcissus.
Dengan ketus ia ucap tak becus..

Malam ini aku duduk diatas kursi merah..
Lagi..
Berulang..
Di depan kotak bercahaya.
Dengan papan tuts jariku berkarya..

Disebelahku terduduk pula bayangan..
Mungkin sebongkah..
Dan kami berdua sesekali melempar pandangan ke luar jendela..
Penglihatan ku persis sama dengan mu wahai bayangan..

Aku melihat..
Biru berundak..
Dan sesekali kau menambahkan..
"Aku pun melihat.. Hijau padat.."

Aku melihat..
Roh roh itu terlepas..
Dan sesekali kau menambahkan..
"Aku pun melihat.. Roh itu tersimpan"

Apa yang terlihat ketika mata memejam ?
Mengapa banyak sekali manusia sok tau ?
Aku ingin didengar, aku benar !
Untuk apa aku menunggu ?
Akankah datang masa bagi-ku ?

Mengapa aku terlahir sebagai seorang pemimpi..
Dimana bumi bukanlah wadah untuk bermimpi..
Dan aku melayang sendiri serupa malaikat murung..
Perasaanku begitu gaib..
Kembalikan aku..
Kembalikan aku..

By: Someone

Sebuah Puisi Perasaan Bayangan Hati saat hati merasa sepi dan sendiri, bertemankan bayangan dan hayalan mimpi-mimpi tentang arti hidup. Perasaan Hati yang tertulis dalam Puisi Aku Adalah Savana di saat sendiri. Disalin Oke Puisi Terbaru..
Advertisement

Share This:

1 comments:

  1. gimna caranya posting puisi di website ini ????


    responnya buruan yahh ,,, thanks sebelumny

    BalasHapus

 
Top