Puisi Malam Kau dan Aku: Perasaan hati saat malam datang biasanya membawa lamunan tentang kenangan indah cinta. Teringat tentang seseorang yang pernah hadir dalam kisah cinta yang indah dan juga biasanya membuat luka di hati. Sebuah malam kenangan tentang cinta yang tertulis dalam kata-kata.

Perasaan rindu dan teringat dengan kenangan indah masa lalu yang tertulis dalam sebuah kata hati malam kau dan aku berikut..

Puisi Malam Kita Kau dan Aku
"Malam Kita Kau dan Aku"

Dimalam sunyi penuh keindahan,
Ku bayangkan sebuah kenangan,
Dimana diriku sedang bersendirian,
Hanya kau menjadi peneman..

Ku inginkan saat bersama,
Dimana kau dan aku sedang berdua,
Dimalam yang penuh dengan kenangan kita,
Ku lelapkan mata,ku ingin dimanja..

Kau memahami setiap apa yang ku ucapkan,
Kau membalasnya dengan senyuman,
Senyuman mu itu memberi ketenangan,
Dan aku ingin semuanya berkekalan..

Ku memandang wajah yang sering ku puja,
Ku membalas pula dengan jelingan manja,
Ku terlena lalu memejamkan mata,
Ku ingin kita saling bercinta..
Khas untuk insan tersayang dan tercinta.. ^_<

By: Nissa

Jika hati merasa gelisah dan menahan rindu, terkadang menimbulkan berbagai hayal yg biasanya tertulis dalam kata kata. Seperti sebuah puisi malam Kita Kau dan Aku tentang sebuah malam kenangan cinta diatas yang ditulis sahabat. Disalin Oke Puisi.
Advertisement

Share This:

0 comments:

Posting Komentar

 
Top