Puisi Rayuan Cinta Gombal. Mengungkapkan kata kata cinta dengan rayuan gombal terkadang bisa membuat pasangan tertarik. Walaupun hanya Kata kata romantis yang gombal tapi bisa mengungkapkan rasa rindu untuk cinta yang mungkin jauh disana.

Puisi Rayuan Cinta Gombal
"Gombal"

Sayang, aku mencintaimu..
Seperti bumi mencintai matahari..
Aku takkan mungkin bisa melangkah..
Tanpa ketulusan kasihmu..

Sayang, aku mencintaimu..
Seperti katak mencintai hujan..
Hidupku tak mungkin lama..
Jika jauh darimu..

Sayang, aku mencintaimu..
Seperti kopi mecintai gula..
Hidupku akan terus pahit..
Jika tak bersamamu..

By : Jeffry

Hanya sebuah kata kata Puisi Rayuan Cinta Gombal yang rada romantis untuk seseorang disana, seseorang yang membuat rindu dan selalu mengganggu hati. Disalin Oke Puisi.
Advertisement

Share This:

4 comments:

  1. cintaku untukmu ku tak bisa hidup tanpamu
    ku akan mati bila kau tak berada didekatku
    I LOVE YOU

    BalasHapus
  2. SEMUA KARENA CINTA KU HIDUP SEPERTI DIMANA ADA GULA PASTI ADA SEMUT KALO AKU ADA KAMU AKU ADA CINTAMU HANYA UNTUKKU
    KU HANYA BISA BERKATA I LOVE YOU
    detak jantungku berdenyut kencangsaat kau bersamaku

    BalasHapus
  3. seluas jagad raya ini tak akan bisa mengukur cintaku padamu yang tak bisa di jelasin dengan kata-kata cinta ku tak kan pernah lelah ataupun pudar seperti sinar sang surya yang menyinari sang bumi yang terlihat indah di awal dan di akhir dia datang

    BalasHapus

 
Top