Meng-Ungkapkan Perasaan Hati Dengan Puisi ? Terkadang dan mungkin malah sebagian banyak orang, lebih menuangkan perasaan yang ada dihati lewat Tulisan daripada harus bercerita. Yaps,, dengan Puisi.. Karna dengan menulis Puisi, kita bisa mengungkapkan semua yang kita rasain dalam perasaan hati tentang apapun...

Seperti sebuah Kata-Kata Ungkapan Hati dalam Puisi ini, tentang cinta, patah hati, sedih, rindu, bahagia, tersenyum, harapan, dan semua yang dirasakan. Dengan puisi, bisa mencurahkan isi hati..

Ungkapkan Perasaan Hati Dengan Puisi
"Dengan Puisi.."

Dengan puisi....
Aku dapat menunjukan rasa cintaku padamu..
Dengan puisi....
Aku dapat menulis hal terindah menjadi lebih indah dan syahdu..

Dengan puisi....
Aku dapat menulis kata cinta walau sebenarnya hati pilu..
Dengan puisi....
Semua gundah hatiku dapat hilang seiring kata indah yang aku tulis..

Dengan puisi....
Sedihku tak lagi tampak dalam wujud kekecewaan..
Dengan puisi....
Aku dapat merasakan makna cinta dan indah dalam tiap kata yang kutulis..

Dengan puisi.....
Dapat tertuang kata-kata cintaku walau tak kutahu itu adalah nyata..
Dengan puisi.....
Aku dapat mencintai dan menyayangi seseorang dengan tulus..

By: Someone

Dengan PUISI, semua perasaan hati bisa tertuangkan, tertulis dalam kata-kata yang mengalir gitu aja. Seperti sebuah Ungkapkan Perasaan Hati Dengan Puisi tentang perasaan diatas. Mana Puisi Ungkapan Hati Kamu ??? Disalin Puisi Hati..
Advertisement

Share This:

0 comments:

Posting Komentar

 
Top