Puisi Untuk Kakak Tersayang yang Terindah - Dalam kehidupan cinta, tak selalu berhubungan dengan pasangan atau kekasih, karna ada cinta kepada Kakak atau Adik. Mengungkapkan perasaan sayang gak cuma kepada kekasih, bisa juga kepada seorang kakak, seorang yang dianggap terbaik dan terindah. Tertulis dalam sebuah puisi Kau yang Terindah untuk seseorang yang disebut "Kakak".

Puisi curhatan hati tentang kebaikan seorang kakak, kata kata untuk kakak tercinta. Tertulis dalam Puisi Kau yang Terindah dalam hidup, sebagai panutan dan penyemangat, seorang kakak yang terbaik.

Puisi Untuk Kakak Tersayang
"Kau yang Terindah"

Aku terjatuh..
Mengejar bayang-bayang dirimu.
Jauh didalam hatiku.
Banyak pujian-pujian untukmu..

Aku diam..
Menatap jauh dirimu yang telah berjalan didepan meninggalkanku.
Aku menangis..
Merasa putus asa akan ketidak mampuanku.

Aku hanya duduk manis.
Berharap kau kembali dan menggandengku untuk berjalan bersamamu.

Sia-sia..
Aku tak dapat mengejarmu.
Aku terlalu jauh berbeda denganmu.
Kau selalu dipuji.
Selalu dibanggakan karena semua yang kamu miliki..

Sedangkan aku...!!!
Aku tak dapat mengikuti jejakmu.
Jejak yang membuat bangga mereka.

Kau yang selama ini jadi idolaku.
Kau yang selama ini jadi panutanku.

Aku....
Aku tak dapat menjadi seperti kamu.
Kau yang selalu tersenyum jika aku salah.
Kau yang selalu tertawa jika aku melucu.
Kau yang selalu menyemangati tiap langkahku.

Kau adalah orang terindah buatku.
Kau adalah orang terbaik dalam hidup ini.

Kau.....
Kau adalah kakakku.
Orang yang selalu membuat aku tertawa.
Orang yang selalu membuat aku tersenyum.
Kakak yang selalu menyayangi aku.

Aku sadar tak dapat menjadi sepertimu.
Karena pada dasarnya kita memang berbeda.
Jalan hidupmu dan jalan hidupku.
Tak pernah selalu sama.

By: Cantika Rahayu

Seorang kakak yang bisa selalu berbagi canda-tawa, kasih-sayang. Seorang kakak yang terbaik dan terindah, hingga tertulis sebuah kata-kata ungkapan hati dalam Puisi Untuk Kakak Tersayang yang Terbaik, sebagai kakak, sahabat dan idola. Copy by Oke Puisi Terbaru..
Advertisement

Share This:

2 comments:

 
Top