Oke Puisi - Ketika seseorang datang dan mengisi kekosongan hati, terasa membahagiakan. Merasakan lagi indahnya dunia yang penuh warna. Menganggap seseorang itu adalah pilihan yang terbaik. Tapi... Ketika seseorang itu pergi ???

Puisi Ketika Kamu Datang dan Pergi
Ketika Kamu Pergi...

"Kamu Datang dan Pergi"

Sejak kamu hadir dalam hidupku.
Hidupku serasa indah penuh warna.
Ku jalani hari-hari bersamamu.
Membuatku dapat merasakan indahnya dunia ini.

Kamu yang membuatku tersenyum bahagia.
Kamu yang membuatku mengerti akan kasih sayang.
Kamu yang membuatku mengerti apa arti cinta..

Terangku adalah kamu.
Gelapku adalah kamu.
Senyumku adalah kamu.
Tangisku adalah kamu..

Semangatku adalah kamu.
Mimpiku adalah kamu.
Ceriaku adalah kamu.
Hidupku adalah kamu..

Hanya kamu seorang yang kucinta.
Kamu seorang yang ku sayang.
Hanya kamu yang aku butuhkan.
Tiada yang lain.

Tapi..
Kini kamu pergi.
Semua menjadi tidak berarti.
Sepi dan sendiri.
Semua telah berlalu..

Kini aku coba melalui semua tanpa kamu.
Karena kamu sudah tidak memberikan arti untuk hidupku.
Mungkin bukan kamu yang selama ini aku cari.
Kini aku sadar aku dapat melalui semuanya tanpa kamu..

By: Someone

Seseorang yang datang, suatu saat pasti akan pergi. Seharusnya kita semua tau itu. Tapi terkadang, kita terlena dengan kebahagiaan diawal dan disaat cerita itu terjalin, tanpa mau memikirkan dan menerima kenyataan diakhir cerita.. ~entahlah~ By Oke Puisi.
Advertisement

Share This:

0 comments:

Posting Komentar

 
Top