Oke Puisi » Ketika hati mulai merasakan sesuatu yang mungkin disebut sayang, tapi ternyata hanya sebuah Harapan Palsu, atau hanya sebatas Jeratan Hati? Mungkin hanya sakit yang terasa, atau hanya bisa mengatakan, "sekarang aku mengerti" tentang apa yang terjadi.

Sebuah tulisan hati tentang perasaan yang mungkin bahagia tapi juga ada penyesalan dari sahabat berikut..

Puisi Sekarang Aku Mengerti
"Sekarang Aku Mengerti"

Dalam jeratan hati yang terasa begitu mengikat.
Rasa yang telah lama ada tak akan berubah.
Bahkan menjadi lebih dalam karna hatimu bersamaku..
Bahkan letupanya mengalahkan semua getaran yang pernah ada..

Satu sisi ada rasa penyesalan.
Kenapa aku tak dapat memberikanya untukmu secara benar.
Agar engkau bahagia..

Taukah kau hatiku begitu sempit..
Takkan pernah bisa terisi oleh yang lain..
Tapi kini kau mulai mengikat diri.

Atau..
Kemarin hanya sekedar menjajaki?
Dan setelah kau tau.
Kemudian kau akan berlalu..?
Sekarang aku telah mengerti..

By: Biin Abie

Mencoba mengerti tentang perasaan hatinya dan hati sendiri yang mungkin selama ini menjadi pertanyaan, bagaimana tentang hati dan perasaan dia, tapi sekarang telah mengerti. Puisi Sekarang Aku Mengerti Disalin Oke Puisi..
Advertisement

Share This:

0 comments:

Posting Komentar

 
Top