Oke Puisi » Hubungan yang terjalin indah, hadirkan senyum dan tawa bahagia. Rasa sayang dan cinta pun semakin betambah. Membuat semakin saling mengerti, saling mencintai, dan sayang itu ketika apapun yang terjadi, bisa merasa nyaman, percaya dan tersenyum.

Sebuah puisi romantis ungkapan tentang rasa sayang dan cinta ditulis sahabat, untuk mengutarakan isi hati kepada kekasih tercinta dalam puisi 'sayang itu' buat kamu..

Puisi Sayang Itu untuk Kamu
"Sayang Itu.."

Sayang itu..
Waktu aku melihat mata coklat kamu..
Lalu bilang dalam hati 'Jangan tinggalkan aku'.

Sayang itu..
Waktu aku bahagia melihat kamu tertawa lepas..
Apa lagi jika tawa itu karena aku..

Sayang itu..
Waktu aku mencoba mengerti kamu.
Biar itu sulitnya bukan main.

Sayang itu..
Waktu aku memaafkan semua kesalahan kamu.
Biar salahmu menyakiti aku! Sangat!

Sayang itu..
Ketika aku diam pada waktu aku cemburu..
Biar hati ku sebenarnya berteriak meminta pengertianmu.

Sayang itu..
Ketika aku marah karena kuatir akan keadaan kamu!
Bukan marah karena kamu terlambat pulang setelah maen!

Sayang itu..
Waktu aku tersenyum ketika kamu tak membalas sms ku.
Lalu menelpon mencoba meminta penjelasan kamu.
Bukan marah karena tak di perhatikan!

Sungguh..
Sayang itu ketika aku mulai mengerti kamu.
Ketika aku menghilangkan curiga dan prasangka burukku.
Ketika aku mencoba tersenyum pada saat cemburu.
Dan pada saat aku menghargai segala usaha kamu.

Sayang itu..
Waktu aku belajar menjadi dewasa,
dan belajar untuk memahami kamu.
Ketika aku belajar tak egois lagi,
dan mencoba menghilangkan semua pemikiran negatif,
yg mungkin akan kamu lakukan diluar sana!

Sayangku ini..
Akan terus merangkulmu dan mensupport kamu..
Agar nanti..
Kita bisa sukses dan hidup bahagia bersama selamanya..
Berdua..
Aku kamu dan hidup kita!

Jika aku jodoh terbaikmu.
Aku akan belajar menjadi istri yang mengerti kamu..
Menerima kamu apa adanya..
Karena kamu..
Patut mendapatkan yang terbaik buat hidupmu..
Dan aku mau itu adalah aku!
Wanita yang akan terus setia bersama kamu!

By: Cantika Rahayu

Rasa sayang bisa membuat mengerti, memaafkan, memahami, setia dan selalu berusaha menjadi yang terbaik. Sebuah puisi romantis ungkapan hati Puisi Sayang Itu untuk Kamu, menjalani kisah cinta bahagia. Disalin Oke Puisi..
Advertisement

Share This:

0 comments:

Posting Komentar

 
Top