Oke Puisi » Teringan kenangan indah dengan seseorang yang dicintai, terkadang membuat senyum, rindu dan juga sakit di hati. Apalagi jika seseorang itu telah pergi untuk selamanya. Seorang kekasih yang telah pergi Jauh (mungkin di Surga), terkadang membuat kerinduan yang mendalam..

Sebuah bait Puisi Buat Kekasihku [Jauh] di Surga yang tertulis karna kessedihan dan kerinduan semua tentang dia...

Puisi Buat Kekasihku Jauh di Surga
"Buat Kekasihku di Surga"

Aku tak tau kapan kau peluk aku kembali..
Ingatkah..??
Kau tersenyum curiga saat aku menutup kedua matamu..
Kau selalu memelukku lembut.
Dengan sayangmu kau bilang cinta aku..
Kau selalu berbisik lirih di telingaku..
Menarik bajuku..
Meminta ku angkat tubuhmu..
Karena kau terlalu lemah untuk berjalan..!

Kau berusaha menutup kepalaku dengan tangan lembutmu..
Di saat mentari tepat berada di atas kita..
Di saat rinai hujan jatuh pada pelupuk bumi..
Selalu kau lakukan itu..
Padahal kau harus berusaha meniggikan kakimu.
Baru kau bisa menutup kepalaku..!
Kau bilang “kamu jangan sakit cintaku”..

Kau selalu memintaku mensyukuri.
Apa yang di berikan tuhan hari ini!
Jika aku lupa..
Kedua alis mu bertemu..
Dan menarik bajuku..
Dan berteriak,, “jangan sombong ya cintaku”..
Selalu begitu..
Dan selalu begitu..

Ya Allah..
Begitu baiknya diri kekasih ku..!!
Lalu mengapa kau ambil dia dariku..!
Mengapa..?
Apa salahku..?
Apa aku kurang baik..?

Siapa yang akan menutupi kepalaku saat mentari tepat di atas ku..?
Atau di saat hujan jatuh di atas peluh ku..?
Siapa yang akan memarahiku jika aku lupa..?
Siapa yang mengingatkan untuk mensyukuri semua pemberian darimu..?
Siapa..?
Siapa..?
Aku sering lupa..!
Aku sering lupa..!

Ya Allah..
Jangan biarkan dia di tempatmu untuk berjalan!
Dia terlalu lemah untuk berjalan..
Dia sering lelah..
Berilah dia sebuah sayap..
Agar dia bisa terbang!
Karna dia begitu baik..

By: Eko Prasetya

Mungkin hanya Air Mata kerinduan yang menetes ketika teringat Kenangan Indah dengan kekasih yang telah pergi jauh. Seperti sebuah Puisi Buat Kekasih yang Jauh diatas. Hanya doa yang bisa dipanjatkan.. Disalin Oke Puisi Terbaru..
Advertisement

Share This:

0 comments:

Posting Komentar

 
Top