Sedih Karena Perpisahan ?? Perpisahan, memang sesuatu yang sangat TIDAK diinginkan dan terasa menyakitkan. Apalagi jika perpisahan terjadi karna dia yang meminta, pastinya akan membuat luka hati, masih berharap dan menunggu, tapi entah ada gunanya atau tidak. Itulah pedihnya sebuah perpisahan..

Sebuah puisi ungkapan hati sedih karena perpisahan cinta, kecewa karna cinta yang pergi meninggalkan, tapi masih menunggu dan menanti cinta kembali...

Puisi Sedih Karena Perpisahan


Tak pernah ku inginkan dirimu seperti itu.
Meninggalkan aku begitu saja.
Menahan luka yang memerah untuk kesekian kali.
Membalut hati yang letih dengan airmata.

Ketika waktu telah di ujung penantian.
Saat kita akan berpisah.
Tataplah mataku untuk terakhir kali.
Dan kau akan mendapatkan kedamaian yang memang sengaja kusimpan untukmu.

Rinai mimpi temani sepiku yang mengendap.
Kala aku menginggatmu, dan semua saat manis itu.
Segalanya seperti mimpi, jalani hidup sendiri.
Andai waktu terulang.
Aku akan tetap tak berubah.

Selalu ada cerita tersimpan di hatiku.
Tentang kita tersenyum.
Tentang kita tertawa.
Yang kini tinggal kenangan.
Sebab kau lah penyebab kita berpisah!!
Apakah kau pernah merasakan apa yang aku rasakan??

Tersenyumlah ketika kau ingat aku.
Menangislah jika kau mulai mengingat semuanya.
Aku bungkam disini menyendiri.
Bukan karena aku tak peduli.
Tapi..
Aku tak tahu..
Apalagi yang harus kulakukan untuk hadirkan senyummu lagi.
Karena perih itu pun jelas terbayang dimataku.

Aku tak disampingmu.
Bukan aku tak mau.
Karena aku tak tahu lagi.
Bagimana aku bisa menghadirkan dirimu lagi.

Kenangan dirimu tentang tertawa, ceria dan bahagia.
Seperti dulu.
Ketika aku mencoba untuk melupakanmu.
Semua tak bisa.
Karena ternyata hanya kenanganmulah yang tak hilang !!

Datanglah padaku ketika kau membutuhkan perasaan ini !!
Aku akan setia menunggumu !!

Berlari mengejar angin, tertepih riuh deburnya bunga.
Menanti cinta tulus akan menepi.
Takkan lagi ku mendengar suaramu sebagai keajaiban diriku.
Bayang dirimu menghilang.
Takkan ku dengar lagi suaramu, nyanyikan keajaiban kecilmu.

Saat embun pagi datang getarkan relung hati kecilku.
Akankah terasa lagi senja yang hadir saat kau beri padaku dulu??

Menatap langit biru terlukis senyum ceria.
Bertaburkan riuh indah dunia.
Aku adalah lelaki yg memegang teguh janjiku.
Dan bertahan seterjal apapun cinta itu.
Tak peduli ia tak memperdulikanku.
Aku tetap setia menantinya !!

By: Taufik Ramadhan

Perasaan patah hati dan sakit hati karena perpisahan cinta biasanya memang menyesakkan. Sebuah perpisahan yang menyakitkan tapi masih tetap bertahan dan menunggu.. Sebuah tulisan hati dalam Puisi Sedih Karena Perpisahan Cinta ungkapan patah hati yang masih setia menanti. Disalin Oke Puisi Terbaru..
Advertisement

Share This:

0 comments:

Posting Komentar

 
Top