Puisi Kamu dan Aku Belajar Cinta ~ Cinta.. Cinta memang sebuah kata 5 huruf yang gak akan pernah selesai dituliskan dan dirasakan, selalu ada hal menarik dari CINTA. Seperti kata AKU dan KAMU yang biasanya menjadi KITA, pastinya berhubungan dengan kata CINTA...

Perasaan cinta, terkadang mungkin hanya kita yang merasakan dan bertanya, apakah DIA (Kamu) juga merasakan? Mencoba mengerti cinta, mencoba belajar tentang cinta..


"Kamu dan Aku Belajar Cinta"

Kalau aku ini satu, maka aku adalah tiada.
Kalau pijakmu jengah, maka aku terbang saja.
Kalau aku awan dan kalau saja kamu bintang,
Maka layaknya sihir, lebih baik langit melenyap.
Karna..
Lalu buat apa ada renggang di antara jariku..??

Buat apa dicipta hati yang luas, kalau bukan jadi tempatmu mengadu.??
Karna..
Lalu buat apa ada dua, kalau yang ada hanya aku..!!

Dan di sisi yang lain hanya ada kamu.
Jadi di sinilah kita, di satu peraduan yang sama.
Belajar tertawa, belajar menangis.
Belajar mengajar, belajar mendengar.
Di sinilah kita Belajar Cinta.

By: Alice Ayu

Sebuah kata kata curahan hati tentang apa yang dirasakan, apakah hanya AKU sendiri yang merasakan, atau KAMU disana juga merasakan ?? Tertulis dalam sebuah Puisi Disinilah Kita Belajar Cinta, mencoba mengerti kata Kamu dan Aku. Disalin Puisi Cinta dari google.com.
Advertisement

Share This:

0 comments:

Posting Komentar

 
Top