Puisi Hanya Jadi Sahabat: Apakah sahabat bisa menjadi cinta? Mungkin itu pertanyaan dan kadang jadi kenyataan. Kedekatan sebuah persahabatan kadang bisa menjadi sebuah cinta, maka tak jarang ada sahabat jadi cinta. Jika mempunyai perasaan cinta kepada sahabat, membuat bimbang dan sakit hati.

Saat persahabatan semakin dekat dan menghadirkan perasaan cinta, ingin membuat sahabat jadi cinta, tapi banyak pertimbangan. Sebuah tulisan puisi mencintai sahabat tapi tak mungkin terjadi.

Puisi Hanya Jadi Sahabat
"Hanya Cukup Jadi Sahabat"

Katanya..
Sahabat itu harus dijaga sampai mati..
Katanya..
Aku cukup hanya jadi sahabatnya sampai mati..
Apa aku harus kubur semua rasaku ?
Setelah ia benar-benar ambil semua ragaku..

Persetubuhan malam hanya milik rembulan merah..
Jua rindu jingga hanya milik sosok sang kelana..
Sedang aku..
Milik siapa ?

Sampai kapan aku tersiksa oleh rasa ini ?
Aku ingin bunuh jika ku mampu..
Tapi..
Senyum itu selalu buatku ingin hidup lebih lama lagi..
Sungguh harus apa ?
Apakah hanya cukup jadi Sahabat ?

By : Kemudian.com

Sebuah puisi tentang sahabat jadi cinta, perasaan yang berbeda kepada sahabat tapi merasa tak mungkin mengungkapkan, bingung harus bagaimana dan mungkin rasa cinta hanya akan menjadi sahabat, karena sahabat lebih indah dari cinta. Disalin Oke Puisi. Baca juga Cerpen Sahabat Jadi Cinta.
Advertisement

Share This:

0 comments:

Posting Komentar

 
Top