Puisi Rasa Bahagia Bersamamu: Menuliskan kata kata ungkapan hati bahagia saat bersama seseorang yang disayang, hari-hari yang dilalui menghadirkan kisah indah dihati. Curahan hati rasa Bahagia bersama seseorang yang bisa selalu membuat tersenyum.

Sebait kata puisi cinta ungkapan hati bahagia saat indah bersama kekasih tercinta yang berharap untuk selamanya dan takkan pernah terganti..

Puisi Rasa Bahagia Bersamamu
"Bahagia Bersamamu"

Buat aku jadi bahagiamu..
Meski kian dalam rasa ku padamu..
Meski kian berat perasaan yang kupendam pada dirimu..
Dan pada akhirnya,
Bibirku hanya diam tak mampu berucap dihadapanmu..

Buat aku jadi satu-satunya yang kamu cintai..
Walau galau hatiku..
Walau perih hati ini..
Ketika kau tak ada disampingku..

Buat aku jadi satu-satunya yang ada dihatimu..
Meski aku bukan satu-satunya orang yang mencintaimu..
Meski aku bukan satu-satunya orang yang berdiri disampingmu..
Dan pada akhirnya,
Aku tak bisa berpaling darimu meski hanya untuk beberapa detik..

Aku menghitung waktuku..
Waktu yang kuhabiskan bersamamu..
Waktu dimana kita tertawa..
Bercanda..
Menangis..
Bertengkar..
Marah..
Dan melakukan segalanya berdua..

Hanya aku dan kamu..
Kamu dan aku..
Aku tak sempurna tanpa dirimu..
Karena sesungguhnya yang kurasa adalah bahagia bersamamu..

By : Cantika Rahayu

Mengungkapkan perasaan hati dan sayang kepada seseorang bisa tertulis dalam bait puisi, seperti sebuah ungkapan perasaan cinta Puisi Rasa Bahagia Bersamamu diatas yang ditulis sahabat. Ucapan terima kasih cinta karna membuat bahagia. Disalin Oke Puisi Terbaru.
Advertisement

Share This:

0 comments:

Posting Komentar

 
Top