Puisi Aku Bukan Dia: Kalo punya rasa sayang dan cinta kepada seseorang, tapi mungkin selalu merasa dibandingkan atau merasa bukan seseorang yang dianggap seperti "dia", pastinya jadi sebuah pertanyaan dan kegelisahan hati. Tertulis dalam sebuah puisi tentang aku dan dia yang berbicara cinta. Seperti puisi aku bukan dia berikut yang ditulis ungkapan hati seorang sahabat tentang cinta dan seseorang.

Puisi Aku Bukan Dia
"Aku Bukan Dia"

Aku bukan dia.
Yang meng-agungkan cinta.
Dan mengatas namakan cinta atas dosa-dosanya.

Aku bukan dia.
Yang merelakan semua.
Dan mengatas namakan cinta atas perbuatannya.

Aku bukan dia.
Yang mengemis-ngemis.
Dengan mengatas namakan cinta atas kemauannya.

Aku bukan dia.
Bak musafir malam.
Yang berjalan dalam gelap demi sebuah cinta.

Aku bukan dia.
Yang mampu memeluk erat.
Dengan mengatas naakan cinta pada kekasihnya.

By : Cantika Rahayu

Sebuah puisi curahan hati tentang cinta, aku dan dia, merasa bukan dia yang selalu mengatas namakan cinta tertulis dalam puisi aku bukan dia. Disalin Oke Puisi.
Advertisement

Share This:

0 comments:

Posting Komentar

 
Top