Puisi Cinta untuk Ibu | Puisi Terima Kasih Ibu. Kasih sayang ibu sepanjang masa dan tak tergantikan. Mengungkapkan rasa terima kasih kepada ibu lewat sebuah puisi cinta untuk ibu.

Puisi Terima Kasih Ibu
"Terima Kasih Ibu"

Tanpa Ibu, aku tak ada di dunia.
Tanpa Ibu, aku bukan siapa-siapa.
Tanpa Ibu, aku bukan orang yag berguna.

Bersama Ibu, aku selalu didampingi.
Bersama Ibu, aku tak pernah merasa sendiri.
Bersama Ibu, hidupku lebih berarti.
Ibu selalu di hati.

Terima kasih Ibu, telah membesarkanku.
Terima kasih Ibu, telah memperhatikanku.
Terima kasih Ibu, atas segala yang diberikan kepadaku.
Terima kasih Ibuku tercinta..

By : Buy_Kun "120408"

Sebuah Puisi doa untuk ibu untuk semua yang telah diberikan seorang ibu kepada kita tertulis lewat Puisi Terima Kasih Ibu. Disalin Oke Puisi dari berbagai sumber.
Advertisement

Share This:

0 comments:

Posting Komentar

 
Top