Puisi Senyuman dari Ibuku: Kasih Ibu sepanjang masa, takkan pernah terbayarkan oleh apapun. Doa dan kasih sayang ibu yang tulus, jangan pernah membuat Ibu menangis, lakukan hal baik untuk Ibu agar tercipta senyuman dari Ibu.

Puisi Senyuman Dari Ibuku
"Senyuman Dari Ibuku"

Maafkan Aku ibu..
Aku tak bisa hadirkan sepercik sinar..
Aku tak bisa seperti mereka..
Yang bisa berikan segalanya..
Sinarku terlalu suram..
Tuk sekedar berikan kebahagiaan..

Maafkan aku ibu..
Ku tak punya sayap tuk membawamu terbang..
Tuk menggapai indahnya hidup..
Aku hanya punya kaki..
Yang hanya bisa bawamu berlari..
Tuk menggapai semua itu..

Meski banyak tetes keringat mengalir..
Atau bahkan darah sekalipun..
Langkahku takkan pernah terhenti...

Alangkah bahagianya aku jika setiap tetesan keringatku..
Di bayar dengan sebuah sunyuman dari ibuku..

By: Someone

Sebuah Kta kata dalam Puisi senyuman dari ibu didedikasikan khusus buat ibu tercinta. Kasih sayang yang Dia berikan, takkan terbayar oleh apapun. maafkan aku ibu.. Ditulis Oke Puisi.
Advertisement

Share This:

0 comments:

Posting Komentar

 
Top