Puisi Saat Cinta Telah Pergi: Kehilangan cinta memang menyedihkan, apalagi kalo janji" yg pernah terucap ternyata tak tertepati, pasti bikin sakit hati. Tertulis dalam puisi kehilangan, patah hati, harapan yang sirna, sakit hati karena cinta telah pergi.

Puisi Saat Cinta Telah Pergi
"Saat Cintaku Telah Pergi"

Saat mataku mulai terpejam..
Disaat itulah air mataku mulai menetes…
Saat mataku mulai terbuka..
Disaat itulah hatiku mulai merasakan sakit..

Dimana senyuman yg slalu kulihat setiap pagi??
Dimana Sapa’an yg slalu ku dengar setiap malam??
Dimanaa??
Kenapa sapa’an dan senyuman itu kini tlah sirna?!

Aku slalu berharap..
Bila suatu saat nanti,
Jika aku mulai membuka mata,
Bukan rasa sakit yg kurasa lagi..
Melainkan senyuman indahmu disampingku
yang slalu kau persembahkan untukku setiap pagi ..

Tetapi harapan..
Kini tinggal’lah harapan…
Dirimu..
Telah pergi jauh meninggalkan aku sendiri disini..

Aku kesepian..
Aku haus cinta dan sapamu..
Kembali lah kasih..
Jangan tinggalkan aku..
Aku tak sanggup tanpamu!!

Tau’kah engkau bahwa aku tersiksa dengan semua ini..
Tau’kah engkau bahwa aku kehilangan dirimu yang slalu ku banggakan..
Kemanaaaa dirimuu!!
Masihkah kau ingat janji”mu,
Tuk tetap slalu di sampingku??

Walau hati ini perih karna kehilanganmu…
Tetapi aku sudah ikhlas melepasmu kasih..
Aku hanya berharap..
Kau akan menjemputku bila tugasku telah usai di dunia ini..

By: Gabriella :: (14'08'2011)

Sebuah Puisi Ungkapan Hati Tentang Cinta, sakit hati, harapan dan penantian. Puisi Saat Cintaku Telah Pergi ditulis sahabat untuk kekasih. Disalin Oke Puisi.
Advertisement

Share This:

0 comments:

Posting Komentar

 
Top