Puisi Tentang Kesendirian dan Penantian | Puisi Berdiri Sendiri Tanpamu - Sebuah kata kata curahan hati tentang sebuah perasaan saat sendiri, menanti dan coba tetap berdiri. Mencoba untuk melupakan cinta seseorang yang telah pergi, melupakan masa lalu yang menyakitkan, tetap sendiri dan menanti.

Hanya sebuah kata-kata ungkapan hati tentang sebuah kesendirian, penantian, mencoba melupakan tapi masih mencintai.

Puisi Kesendirian dan Penantian
"Berdiri Sendiri Tanpamu"

:Masih berpijak pada tanah yang basah, masih bergoyah..
:Masih halus benangbenang sutra itu melilit, masih terikat..
:Masih membumbung angan dan asa tentang aku dan dia, masih tak terlupa..
:Namun ku coba..
:Kucoba berikan sedikit udara..
:Pada hatiku yang pengap dan sempat pekat..
:Kucoba untuk pancangkan sebentuk kepercayaan..
:Pada dirinya yang selama ini telah berusaha menyeka peluhku..
:Pada dirinya yang selama ini telah menyita sebagian perhatianku..
:Pada dirinya..

:Bukan lagi masalah waktu
:Namun kali ini adalah bagaimana aku sanggup untuk mengatakan..
:Mengatakan padanya..
:Jujur dari hati yang tersembunyi..
:Bahwa aku..
:Aku tak akan pernah lagi mencintai dirinya yang tlah berlalu..
:Bahwa aku..
:Aku akan selalu beriringan denganya tanpa bayang-bayang masa lalu..
:Namun aku belum sanggup..

:Mungkin suatu saat aku bisa..
:Mengatakan padanya..
:Apa yang selama ini aku rasa..
:Apa yang selama ini aku jaga..
:Apa yang selama ini aku dekap..
:Rapat..
:Dan terhalang..
:Tentang perasaaan hati..
:Tentang aku yang mencintai dirinya..

By : Alpha Charkie

Sebuah kata ungkapan hati saat cinta pergi dan meninggalkan kenangan, mencoba tetap bertahan dan melupakan semua kesedihan walaupun masih mencintai, tertulis dalam Puisi Berdiri Sendiri Tanpamu. Disalin Oke Puisi.
Advertisement

Share This:

1 comments:

  1. . mantap pisan puisinya,
    seperti apa yg aku rasakan pisann ..

    BalasHapus

 
Top