Puisi Hati Ada Apa dengan Cinta: Sebuah ungkapan hati tentang cinta, sakit hati dan menjauh karna cinta. Coba mengerti akan arti cinta, apa yang dirasa, apa yang terjadi, ada apa dengan cintaku.

Puisi Ada Apa dengan Cinta
"Ada Apa dengan Cintaku"

Aku tau,
Setiap saat kau berharap pada ku
Aku tau,
Setiap waktu kau menginginkan perhatian ku
Tapi kenapa..?
Kenapa kau bersikap sebaliknya?
Kau membuat aku sakit,
Kau membuat aku harus menjauh darimu

Ada apa denganmu, cintaku?
Aku pun berharap padamu
Aku pun menginginkanmu
Namun..
Sikapmu membuat kita jauh

Ada apa denganmu, cintaku?
Tak adakah kesabaran lagi dihatimu..
Tak adakah ketulusan lagi dalam cintamu..

Ada apa denganmu, cintaku?
Tak bisakah kau mengartikan sikap ku
Bahwa aku butuh waktu..
Untuk meyakinkan diri ku bahwa
Kau pantas untuk ku dan
Aku pantas untukmu..

Tapi
Kau semakin menciptakan jarak
Kau semakin membuatku menilaimu buruk

Ada apa denganmu, cintaku?
Aku masih berharap padamu,
Tapi aku tak mau disakiti lagi

Satu saran ku buat mu,
Bijaksanalah..

Ku kirimkan satu perhatian ku untukmu,
"Aku tau kamu bisa, siapapun pilihanmu.."

By: Someone (penyair.com)

Sebuah Puisi Ada Apa dengan Cintaku, coba mencari yang terbaik, memilih diantara dua pilihan hati, mencoba tanangkan pikiran dab hati tentang cinta. Disalin Puisi Terbaru..
Advertisement

Share This:

0 comments:

Posting Komentar

 
Top