Puisi Arti Cinta Yang Sempurna: Kata kata ungkapan hati tentang cinta yang indah, saat Jatuh Cinta dan menganggap sebuah cinta yang sempurna. Sebuah puisi tentang arti cinta yang sebenarnya, tertulis dalam puisi cinta yang sempurna.

Puisi Cinta Yang Sempurna
"Arti Cinta yang Sebenarnya"

Belajar untuk hidup dengan orang yang menyayangi kita
Walaupun kita belum menyayangi nya
Tentu,,
Hanya ada 1 kata yg akan terucap akan hal itu
Sakit..!!
Itulah resikonya bercinta..

Apalah artinya mencinta
Bila hal itu terungkap
Apalah arti menyayangi
Bila hal itu terungkap pula..

Dan,,
Apalah arti sebuah cinta sejati
Jika kita masih memikirkan hal itu
Apalah arti sebuah cinta suci
Jika kita mengharap balasan cinta dari orang itu
Apalah arti sebenarnya dari sebuah cinta??

C-I-N-T-A,,
Aku tidak menghendaki aku dicinta
Aku tidak menghendaki aku disayangi
Tapi,
Aku hanyalah ingin sekedar
Menunjukkan bahwa aku cinta kamu
Bahwa aku, sangat menyayangimu
Apapun
Kapanpun
Dimanapun..

Ingatlah 1'hal
Ada 1 orang yang sedang mencintaimu..
Ada 1 orang yang sedang menyayangimu..
Itulah aku..!!

Belajarlah menyayangi orang yang menyayangi mu
Hal itulah yang di namakan cinta sempurna..

Sebuah Puisi Cinta Yang Sempurna mengingatkan kita akan arti dari cinta yang sebenarnya. Ditulis Oke Puisi.
Advertisement

Share This:

0 comments:

Posting Komentar

 
Top