Sebuah Puisi Aku Masih Mencintaimu yang ditulis saat cinta telah pergi, cinta yang meninggalkan penyesalan karena suatu kesalahan. Masih mencintai dan berharap bisa mengulang kembali cerita cinta yang terhenti.

Ini hanya sebuah Puisi Ungkapan Hati tentang cinta dan penyesalan saat cinta telah pergi yang ditulis sahabat. Langsung saja kamu baca.

Puisi Aku Masih Mencintaimu
"Aku Masih Mencintaimu"

Rasa yang dulu pernah aku rasa.
Kini seakan-akan tumbuh kembali dalam hatiku..
Cinta yang dulu pernah aku jalin bersamamu.
Kini terasa telah kembali..

Mungkinkah semua itu akan terulang?
Masa masa indahku bersamamu..
Saat kau dan aku selalu bersama..
Saat aku dan kau selalu mengikat janji untuk saling bersamaa..

Kini semuaanya telah sirna.
Hanya karna suatu kebodohanku.
yang tak pernah bisa aku lupakan hingga saat ini..

Aku rindu semua tentangmu..
Aku rindu kata kata manjamu terhadapku..
Aku rindu suara merdumu saat menghiasi telingaku..
Aku rindu dekapan hangatmu di tubuhku yang lemah ini..

Kini semua rasa itu tak’ akan pernah terulang kembali..
Penyesalan hanya tinggal’lah penyesalan.
Dan aku tak mampu memperbaiki segalanya..

Maafkan aku yang telah mendustaimu dan meninggalkanmu.
Hanya karena suatu kebodohan ku.
Jika waktu bisa kuputar ulang.
Tak akan kubiarkan kau pergi dari hidupku.
Dan aku akan selalu meminta padamu.
Agar kau tetap tinggal disini bersamaku..
Hatiku akan selalu menjadi milikmu.
Meskipun aku sudah tak memiliki tempat lagi dihatimu..
Karena aku.. "MASIH MENCINTAIMU.."

By: Gabriella 17/09/2011

Penyesalan memang selalu datang dibelakang, penyesalan tentang kesalahan yang membuat cinta pergi tertulis dalam sebuah Puisi Aku Masih Mencintaimu. Disalin Oke Puisi.
Advertisement

Share This:

0 comments:

Posting Komentar

 
Top